Kamis, 09 Mei 2013

Tabrak lari


Lagi asik nonton radio tv tiba-tiba hp gue bunyi, dan ternyata gw dapet pesan singkat dari temen lama gw dia temen les gw pas sd sekarang gw dan dia udah SMA tapi beda sekolah hampir 6 tahun kita nggak ketemu. kita jadi asik smsan, chatting di facebook. gw ngerasa nyambung sama dia.

sempet dia tanya ke gw "kamu udah punya pacar" gw jawab belom. gw balik tanya hal yang sama ternyata dia juga belum punya cowok. dia minta gw buat nyariin dia cowok dan anehnya dia minta dicariin cowok dari sekolah gw (pasti! naluri GR gw muncul) wah jangan-jangan gw mau di jadiin pembantu cowok dia lagi. gw senyum senyum kesenengan walaupun semua itu belum terbukti.


gw coba deketin dia kasih dia mention, kasih sedikit gombal

gw : bapak kamu astronot ya?
dia : kok tau?
gw : karena kau..
dia : (memotong pembicaraan) eh pa, sini deh pa, di cariin temennya nih.
BOKAPNYA DATENG PAKAI KOSTUM ASTRONOT LENGKAP.
cara gombal sudah gagal.
gw ajak dia jalan bareng, waktu itu di salah satu kampus di kota kediri ada acara talkshow sama salah satu komik stand up commedy, gw ajak dia dan dia mau. wah gw excited banget. pas gak sabar nunggu hari itu tiba-tiba dia sms.

dia : eh sory ya besok gw gak bisa nonton talkshow
gw : kenapa?
dia : ada reunian
gw : owh iya gpp (stay cool, padahal hati kecewa berat)

gw mencoba mencari ada apa sebenernya. keesokan harinya dia gak bales sms gw sama sekali, dia jadi cuek banget sama gw. online di facebook agendanya selalu sama

gw : hai :)
dia : iya :) (3 detik kemudain dia offline)

gw jadi galau gara gara dia jadi cuek sama gw tiap hari kerjaan gw update status karena gw galau, sampe sampe menuhin isi beranda.
di status : "sms gw gak di bales, hmm.. mungkin dia lagi sibuk :)"
di hati : sialan sms gw  gak di bales, punya hp gak sih!!!

sampai sekarang gw masih berharap sama dia entah semua ini sampai kapan. hampir 6 tahun gak ketemu membuat gw kangen berat sama dia, pengen ketemu sama dia tapi gw ajak jalan selalu ditolak. kemaren gw mimpiin dia, gak enak banget rasanya pas tau kalo itu cuman mimpi. apa salah ya gw terlalu berharap sama dia "SEMUA INI MIRIP TABRAK LARI, GW DEKETIN DIA EH PAS UDAH KENA DIA PERGI"
 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes