Kamis, 09 Mei 2013

Ambil keputusan, tapi apa?


selamat siang semuanya, yang lagi tidur mana suaranya???..
gw udah capek tiap hari galau pagi sore malem 1 hari 3 kali udah kayak minum obat tau nggak.
gw gak bisa terus terusan kayak gini gw harus ambil keputusan.

gw capek tiap hari dicuekin, gw sms nggak diangkat dibales. gw gak tau maksud dia tuh apa. dan satu satunya cara untuk tau isi hatinya hanya satu, ya gw harus tembak dia. tapi gimana? orang sms gak di bales, di ajak jalan nggak mau. sampai temen gw banyak ngasih saran, berikut beberapa saran dari mereka.


1. mending kerumah dia tunggu dia buka pintu lalu lo tembak deh..
pertimbangan : gw belum pernah ke rumah dia, walaupun rumahnya lumayan deket dari rumah gw. masa 6 tahun gak ketemu tiba tiba dateng ke rumah, trus ketok pintu "tok tok tok" dia buka "iya ada apa?" gw "kamu mau gak jadian sama aku?" dia "maaf mas gak punya uang receh" kayaknya untuk cara ini nggak deh.
2. manfaatin temen atau saudara dia gitu, kompromi sama kakaknya buat nemuin lo sama dia.
pertimbangan : niatnya sih gw mau kompromi sama neneknya aja. saran ini cukup bagus, otomatis gw bisa ketemu sama dia, tapi ada masalah lain jika pake cara ini, lama gak ketemu,

gw : eh mbak X,
mbak X : iya dek,
gw : sama siapa mbak?
mbak X : nih sama adik gw Y
gw : owh Y, mau gak jadian sama gw?
Y : (pasang muka jutek sambil bilang) "sapa loh" mbak tadi katanya mau ngajakin nonton kok malah ke kebun binatang sih?
mbak X : kok bisa?
Y : lha ini ada kunyuk lepas

tanda ditolak

3. lo kan bisa sulap, nyatain aja perasaan lo pake sulap tourch to rose.
pertimbangan : lagi main tourch to rose, romantis gitu kan tiba tiba dia bilang "bang bisa gak sulap muka lo jadi cakepan dikit?"

bantu gw nemuin cara yang paling efektif untuk nyelesein masalah gw. tolong di bantu ya. (malah kayak pak Tarno)
 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes