Kamis, 09 Mei 2013

Posting ganjelan


Akhirnya sempet juga posting setelah 3 hari disibukkan dengan berbagai aktivitas. selain galau akhir akhir ini gw juga disibukkan dengan berbagai tugas sekolah yang numpuk. mana ulangan ekonomi gw dapet nilai 5 "ahh.. mau mati!!!!" beberapa hari yang lalu gw juga disibukkin gara-gara belajar jadi kuli. ya, kalian gak salah baca "KULI" gara gara besok ada peninjauan di sekolah sementara lapangan basket di sekolah gw belum ada garisnya dan pembina basket menuntut satu hari lapangan sudah harus jadi, karena keesokan harinya mau dipake, alhasil gw sama anak anak basket lainnya berubah jadi kuli di sekolah, kegiatan kerja sukarela, lebih tepatnya TERPAKSA itu gw jalani mulai dari pagi sampai malem, OK bersihin blog dari sarang laba laba dulu.


ok, blog sudah bersih dari sarang laba laba, next mau posting tentang apa? nah lo bingung..

bengong dulu....
5 menit kemudian, masih bengong...
15 menit kemudian, tetep bengong...
1 jam kemudian ketiduran.. ZzzZZzz....

lagi ketiduran pas tidur mimpi jalan ke dufan sama dia, kita jalan berdua mesra gitu kan, tiba tiba dia minta naik wahana halilintar... "MAMPUS gw" itu wahana paling eskrim ekstreme di dufan. akhirnya gw beraniin naik wahana halilintar (stay cool, padahal pipis di celana) gw tengok dia yang duduk di sebelah gw kemudian gw tanya.

gw : kok kamu diem aja?
dia : aku takut (sambil gugup)
gw : owh.. yaudah sini biar aku gandeng tangan kamu :)
dia : kok kenceng banget gandengnya?
gw : MAMA mana MAMA? kita akan MATI.

karena kita ke dufan naik elang ya, pas pulang gw ngajak dia buat lomba nemuin dimana elangnya gw parkir. dan dia menyetujui itu, 1 2 3 permainan dimulai (dia tidak sadar kalau gw sedang mempedaya dia, karena sebenernya gw lupa tadi naroh elengnya dimana) 3 bulan kemudian elang kita ketemu dan kita pulang naik elang, di pejalanan pulang gw beraniin buat nembak dia, waktu itu koordinat elang kita berada di not 59 tepat di atas Gunung Salatiga deket pohon kelapa. kenapa gw inget? gw nyangkut disitu.

gw coba buat ngungkapin perasaan gw yang selama ini gw pendam.

gw : mm... L
dia : iya :)
gw : kamu mau gak jadi pacarku? aku suka sama kamu.
dia : aku tau kamu suka sama aku.
gw : kok kamu tau?
dia : kan gw baca blog kamu BEGO!!
gw : (gw gugup setengah mati, karena gw gugup gw ampek jatoh dari elang, dan semua mimpi gw buyar) 

gw terbangun sebelum dia jawab petanyaan dari gw apakah dia mau jadi cewek gw.
gak di dunia nyata gak di mimpi masih aja bikin gw penasaran, sialan.
 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes