Minggu, 26 Mei 2013

Pengumuman SNMPTN 2013

Sebelumnya saya ucapkan Alhamdulillah kepada Allah SWT karena saya sudah lulus ujian nasional 2013. artinya masih ada satu pengumuman lagi yang masih mengganggu pikiran karena pengumuman SNMPTN baru diumumkan pada hari selasa 28 Mei 2013. Namun pengumuman SNMPTN 2013 masih simpang siur karena ada beberapa sumber yang mengatakan bahwa pengumuman SNMPTN 2013 akan diumumkan hari ini 26 Mei 2013 jam 17.00, ada juga sumber yang mengatakan bahwa SNMPTN 2013 akan diumumkan besok 27 Mei 2013 jam 18.00. Meskipun demikian jadwal pengumuman yang tertera pada website resmi SNMPTN 2013 masih tidak berubah yakni tanggal 28 Mei 2013.

Sebenarnya SNMPTN bukanlah jalan satu-satunya untuk memperebutkan satu kursi di PTN negeri yang kita inginkan, bila gagal di SNMPTN masih bisa mengikuti SBMPTN atau yang tahun lalu disebut dengan SNMPTN tulis. Walaupun masih ada SBMPTN saya banyak berharap bisa langsung diterima di SNMPTN undangan yang diikuti oleh lebih dari 780rb lulusan SMA sederajat se-Indonesia yang memperebutkan jatah di PTN hanya sekitar 130rb kursi saja.

Pada seleksi SNMPTN saya mendaftarkan diri di 2 universitas negeri di Jawa Timur, pilihan pertama saya di Universitas Negeri Malang dengan mengambil pilihan prodi pertama Manajemen dan pilihan Prodi kedua saya memilih Pendidikan Ekonomi. pilihan kedua saya di Universitas Negeri Jember dengan pilihan prodi sama persis seperti pada Universitas Negeri Malang. Dengan postingan ini saya berharap teman-teman sekalian yang membaca tulisan saya bisa membantu saya berdoa supaya apa yang saya impikan dan teman-teman sekalian impikan bisa berubah menjadi kenyataan, kita sudah berusaha sekuat tenaga diawal kini kita tinggal berserah diri pada Allah SWT, semoga apa yang kita semua cita-citakan berubah menjadi kenyataan, Amiin..

Terakhir saya ingin share kartu pendaftaran SNMPTN yang saya pakai untuk daftar dengan semangat optimisme dapat diterima disalah satu PTN yang saya cantumkan.. SNMPTN 2013 YAKIN LULUS :)

 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes