Senin, 20 Mei 2013

Janur kuning melingkar, bukan milik bersama lagi

Ingat slogan 'selama janur kuning belum melingkar, masih milik bersama' ya slogan buat orang-orang yang cemburu lihat orang yang dia taksir lagi pacaran sama orang lain hehehe. Belakangan ini lagi musim orang kawinan, hajatan satu belom dibongkar eh sebelahnya udah nongol lagi, kayak gak mau kalah gitu, hehe. Gue sih demen demen aja ada orang kawinan karena pasti makanan bakal melimpah ruah, tapi musiknya itu lo yang bikin gue harus nahan hasrat untuk joget, hehe..

Ngomongin soal nikahan di Indonesia masih banyak orang-orang yang nikah di usia muda, bukanya ngelarang sih tapi faktanya
hanya sedikit orang yang emang bener-bener siap secara mental dan nafkah di usia muda, sisanya ya bisa dilihat sendiri dengan banyaknya KDRT nikah cerai dan masalah pernikahan lainnya. Kalo nikah ya harus dipikir matang banget, jangan disamain kayak pacaran kalo gak cocok bisa putus trus nyari lagi. Kalo nikah kan repot, musti manggil penghulu buat nikahnya, pergi ke pengadilan buat cerainya belom lagi mikirin malunya gara-gara dicibirin tetangga.

Temen gue sendiri ada beberapa kok yang udah nikah di usia muda, malah ada adik kelas gue pas SD udah nikah setahun yang lalu, kalo umur gue sekarang 18 tahun berarti umur dia tahun ini 17 tahun, dan tahun lalu pas dia nikah berarti masih 16 tahun, yaampun itu mah masih unyu banget. Temen SMA gue sekarang baru aja gelarin pernikahan, aneh aja rasanya temen yang kemarin masih haha hihi bareng, masih saling bego begoin, eh sekarang main nikaaah aja. Gosip yang lebih heboh, bulan depan beberapa temen SMA gue ada yang nyusul jejak temen-temen yang udah nikah duluan, that's mean gue harus ngemis lebih keras buat pesangon pernikahan mereka, ya gitu sih gak enaknya punya banyak temen, kalo nikah musti ngasih pesangon, bisa gak ya kita berhenti berteman khusus hari nikahan dia trus kalo nikahannya kelar baru temenan lagi. Ngomong-ngomong ini ada yang pengen gue utangin?...
 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes