Kamis, 09 Mei 2013

Posting panas yang sebiji kacang

Menulis sebuah posting di blog nampaknya masih perlu dipelajari oleh temen gue Satria. Dalam sebuah chat di facebook dia mengirimkan gue link blog dia yang katanya tentang cerita panas. Pikir gue sih pasti postingnya gak jauh-jauh dari miyabi-miyabi gitu deh, gak taunya pas gue buka, seperti ini tulisan postingannya.

Ini sebuah cerita tentang seorang pemuda bernama edi.
Pemuda ini berumur 22 tahun, seorang anak kuliahan yang tinggal dalam sebuah kos yang campur cewek dan cowoknya.


pada suatu siang edi merasa sangat kepanasan dan gerah,, lalu dia membuka baju dan menyalakan kipas angin hingga dia tidak merasa panas.

TAMAT

Satria nanya ke gue, 'bagus gak Mi?' gue jawab dengan senyum yang agak maksa, 'bagus kok Sat'. Ini posting apaan? cuman sebiji kacang. gak jelas ceritanya, udah tamat. masih banyak pertanyaan yang belum terjawab dari postingannya satria.

pertama, kenapa pada siang itu Edi merasa kepanasan? apakah disebabkan oleh cuaca yang panas atau karena di dalam kamarnya ada cewek sehingga dia merasa panas?

kedua, apakah kipas angin yang dinyalakan Edi kipas angin duduk atau kipas angin berdiri? emang penting? ya penting lah, gini gue jelasin. Menurut kabar burung, kipas yang menggunakan kaki, atau kipas angin berdiri menggunakan listrik yang lebih besar dari kipas angin duduk. lalu hubungannya? kemungkinan besar jika Edi menggunakan kipas angin berdiri, dia pasti kena marah ibu kos gara-gara tagihan listrik mbengkak. Nah, makin panas kan dia.
 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes