Kamis, 09 Mei 2013

Special in 10 November

Merdeka!!! selamat hari pahlawan bangsaku :D semoga dengan diperingatinya hari pahlawan, Indonesia makin makmur dan tentram amin..

Well, apa aja kegiatan yang dilakukan untuk memperingati hari pahlawan? Di sekolah gue, hari pahlawan di peringati dengan apel bendera dari jam 7 sampai 8 pagi, itu artinya pelajaran Bahasa Indonesia kosong huehehe padahal pr pelajaran Bahasa Indonesia banyak banget, dan belum gue kerjain.


Selain itu, kelas gue pribadi juga memperingati hari pahlawan dengan mengadakan lomba mirip lomba Agustusan yang digelar di Aula. Pesertanya cuman murid kelas gue aja. Sebenernya lomba ini dilaksanakan untuk memenuhi tugas praktek mata pelajaran Ekonomi bab manajemen. Tugasnya adalah kelas gue disuruh bikin proposal lomba sekaligus praktek lombanya juga. Berhubung bertepatan dengan hari pahlawan, lomba itu sengaja dibuat semeriah mungkin. Bagus. Sambil menyelam minum kobokan.
 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes