Kamis, 09 Mei 2013

52-15 kalah telak

Hah, sparing basket sore ini tim sekolah gue kalah lagi.. taapa lah, gagal merupakan jalan pasti menuju sukses. Uehh!.

Lawan sparing kali ini adalah SMAN 1 Pare atau bisa dipanggil dengan SMANSA. Secara postur sebenarnya tim gue sama dengan pemain SMANSA, kita masih kalah di skill dan kejasama tim, hal ini sangat terlihat di lapangan.

Ditambah pelatih membei instruksi tidak boleh drible sama sekali. ibarat menulis adalah kita menulis tanpa bolpoin, ya, kita masih bisa mencatat pemikiran kita di otak yang memorinya sangat banyak.

sebenernya hal ini juga coba diterapkan oleh pelatih gue. gunakan akalmu gunakan pikiranmu, jauhkan ego, tim adalah nomor satu Yeah!

Walaupun kalah, tim gue mendapat pencerahan dari sparing kali ini. kita basket dengan ego, agar terlihat keren lah, terlihat paling jago lah, dilihat pacar lah, atau apapun itu, sangat tidak baik untuk tim. kita harus 100% fokus di lapangan, itu yang gue tangkep.
 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes