Rabu, 19 Juni 2013

Oleh-oleh posting dari Malang

Rasanya enak banget tiduran di kasur rumah setelah 4 hari tak terjamah hwehehe, yah 4 hari di Kota Malang badan serasa dilindes truk muatan gajah --' capek banget beroooo...

Btw pasti pada penasaran gue di Malang ngapain, mungkin ada yang tahu? coba tebak lah... banyak cingcong yah gue :D Gue tuh di Malang buat tes SBMPTN, itu lo tes buat lomba masak-masak di RCTI (itu master encep o'on) 

Serius, SBMPTN tuh singkatan dari 'Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri' gue ikut SBMPTN gara-gara gue gak lolos pada seleksi SNMPTN yang udah diumumin
beberapa minggu yang lalu, buat temen-temen yang udah baca postingan gue sebelum ini pasti pada ngerti SNMPTN itu apa, hehe. Nah buat tes SBMPTN itu gue harus milih lokasi tes untuk wilayah gue (jawa timur) Jatim sendiri ada dua kota yang ditunjuk jadi panlok, yaitu Kota Malang dan Kota Surabaya, gue sendiri milih panlok Malang karena tempatnya deket sama nyaman, gak kayak di Surabaya panas.

Gue tinggal 4 hari di Malang terhitung sejak tanggal 16 Juni - 19 Juni 2013, Oh iya sebelumnya gue mau ngucapin makasih buanget buat Mas Pandu yang udah ngijinin gue sama temen-temen tinggal di kontrakannya selama 4 hari, maaf lo Mas kalo selama kita nginep disana banyak ngerepotin :D
 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes