Jumat, 01 November 2013

Ehm, dan saatnya gue harus bilang

Udah banyak posting yang gue tulis, dan entah kenapa timbul keinginan untuk berhenti menulis sejenak. Gue butuh sesuatu yang baru untuk blog ini. Masih banyak hal yang harus diperbaiki untuk menjadikan blog ini menarik untuk dikunjungi. Setelah gue cermati catatan dari statistik kunjungan blog, kebanyakan orang yang mengunjungi blog ini adalah orang yang sedang nyasar. Buktinya, lebih dari 30% pengunjung yang datang adalah dari luar Indonesia. Padahal semua posting yang gue tulis berbahasa Indonesia. Dan gak mungkin banget kalo bule-bule itu emang sengaja datang untuk membaca blog gue. Bukti selanjutnya adalah dari kata kunci yang diketik oleh para pengunjung di mesin pencari sampai akhirnya mereka masuk ke blog gue karena kesasar juga. Hal ini menunjukkan bahwa banyak diantara pengunjung blog gue yang baru sebentar saja membuka blog ini lalu pindah ke blog lain karena mereka tidak mendapatkan apa yang mereka cari disini.

Lalu perubahan apa yang gue akan lakukan? Entahlah, sampai sekarang pun belum terlintas ide apa saja yang perlu gue tuangkan untuk mengupgrade blog ini semakin menarik. Yang pasti semua elemen blog akan menjadi perhatian. Mulai dari template, fitur pendukung pada blog, dan yang paling penting adalah posting yang ingin gue share kepada pembaca. Sebenarnya semua perubahan yang gue butuhkan hanyalah untuk merubah stigma bahwa pengunjung blog gue adalah orang-orang yang lagi kesasar. Perlu perjuangan keras untuk merubah hal itu menjadi orang-orang berkunjung ke blog gue karena ada sesuatu yang mereka cari. Rewardnya adalah mereka dapat memperoleh sesuatu yang dapat dipetik sehingga kunjungan mereka menjadi tidak sia-sia. Atau paling tidak, jika ada orang yang kesasar berkunjung ke blog gue, gue ingin membuat mereka jatuh hati pada pandangan pertama lalu muncul ketertarikan untuk membaca apa yang gue tulis dalam blog ini, meskipun itu bukan tujuan awal mereka.


Untuk mewujudkan semua keinginan yang udah gue ulas diatas, dengan ini gue memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia blog. Gue akan berkelana mencari sesuatu yang baru untuk gue tuangkan disini. Dan matrixbisa.blogspot.com akan menjadi jauh lebih baik dari hari ini. Gue tidak tahu pasti berapa lama waktu gue akan berhenti blogging. Bisa saja Cuma satu minggu, atau bisa saja satu bulan, dan bahkan sampai bisa ber tahun-tahun, gue tidak tahu. Dan akhirnya... gue pamitan dulu ya temen-temen hehehe,  gue pasti bakalan kangen untuk berbagi ke temen-temen semua. have a nice day, and I’ll see you around, fahmy ballers will be back ^^
 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes