Jumat, 01 November 2013

Tampilan blog baru

Gue emang sering ganti-ganti template, karena emang basicnya gue gampang bosen sama sesuatu yang udah ada hehe. Tapi kali ini gue gak merubah total penampilan blog, cuman backgroundnya aja yang diganti. Background yang lama gue rasa kurang menarik, dimana background itu gak mencerminkan kepribadian gue, ssiaah.. maka dari itu resmilah gue pake background di bawah ini.

abang gue :p
Lalu makna dari background diatas apa? Lalu itu yang di foto siapa? Konsepnya blog gue kali ini tetep mengutamakan tampilan blog yang simple karena penekanan gue adalah pada posting. Gue jarang memakai gadged blog yang macem-macem. Selain berat waktu dimuat alasan lainnya adalah tampilan gadged yang semrawut. Meskipun simple, tampilan kali ini gue upgrade dengan background yang ada kaitannya dengan basket gitu deh (basket lagi, biarin :p) namanya aja suka sama basket gak mungkin banget kan kalo background blognya gue ganti dengan teletubis.

Pemilihan background gak gue pilih sembarangan loh, hasil pemilihan background kali ini adalah hasil semedi gue di dalam lemari kosan selama 7 hari, alay dikit gapapa ya, biar postingnya bisa lebih banyak hehe. Model background yang gue pilih adalah Ricky Rubio, ada yang belum kenal? Mari kenalan dulu. Ricky rubio adalah pemain NBA dari klub minnesota timberwolves bernomor punggung 9 yang lahir pada tanggal 21 Oktober 1990. Cukup ya kenalan singkatnya, kalau masih pengen tahu lebih banyak lagi tentang ricky bisa browsing di internet.


Oh iya, ngomong-ngomong soal nomor punggung ada perbuhan nomor punggung yang gue pakai. Kalau waktu SMA gue selalu make nomor punggung 5, kemungkinan besar untuk kostum tim bola basket FKIP akan berganti nomor punggung 9. Sebenernya agak sayang sih nglepas nomor 5, soalnya gue udah klop gitu aja dengan angka itu. Berhubung nomor 5 sudah ada yang makai oleh senior, akhirnya gue ngalah. Yawes, semoga temen-temen semua juga suka ya dengan tampilan blog yang baru, gue cabut dulu hari ini ada 2 kali UTS. Wish me will get the best for the result. Sampai jumpa setelah UTS...
 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes