Sabtu, 29 November 2014

PUTUS

Baru putus dengan pacar emang gak enak banget ya. Kita pasti kepikiran sama hal-hal yang pernah dilaluin bareng. Waktu jalan-jalan bareng, beli makan bareng, nonton film di bioskop bareng, bego-begoan bareng. tapi semua itu tinggal kenangan.

Saat lo putus, lo jadi gampang banget melow saat ngelihat barang atau tempat kenangan kalian. Contohnya gini, saat lo mau beli makan di tempat kalian biasa beli makan dulu, satu persatu kenagan kalian akan muncul. Lo bakal inget, dulu dikursi yang sama di depan lo makan, ada dia yang nemenin lo. Kebiasaan saat makan juga bakal keinget. Gue inget banget saat makan, dia takut dietnya gagal karena gue ajakin makan terus. Gue inget gimana dia ngambilin gelas air mineral dan dia coblos plastiknya dua kali.

“Kok coblosnya dua kali?”

“Iya biar ada udara yang masuk waktu kamu minum, jadi gelasnya gak kempes”

Kita juga inget makanan atau minuman yang sering kita konsumsi, dan apa yang harus ada pada makanan atau minuman tersebut. Waktu makan nasi goreng, gue tau dia bakal pesen yang gak ada sausnya, dia gak suka. Gue tau capcin apa yang dia suka, yang gulanya dikit. Gue tau es krim apa yang dia suka, es krim rasa vanilla. Setiap kali gue ke kampus dan lihat tempat-tempat yang jual itu gue bakal inget dia. Melow lagi kan?


Dia gak bakal suka nasi goreng yang kayak gini, ada sausnya dan porsinya kebanyakan.


Ini cemilan dia kalo lagi galau



Minuman ini nih yang buat gue inget dia, dia suka banget.

Ngrasa aneh gak sih ketika dulu pacar sering sms / bbm kamu dan sekarang jadi beda? Dulu pacar suka nanyain kabar dan sekarang udah jarang atau malah gak pernah. Tiap pulang kuliah ada aja bbm atau sms masuk dari pacar. Sekarang tiap kali pulang kuliah yang gue dapet adalah broadcast orang-orang jualan powerbank, atau kalo enggak, dapat sms promosi RBT dari boyband-boyband gak jelas.


Hayo, kayak gitu gak kalian semasa pacaran?

Gue sih gak gitu-gitu amat ya kalo BBM. Itu aja gambar nyomot dari google, hehe. Setelah gue baca isi bbm diatas gue jadi inget kebiasaan dia saat bbm. Kalo diajak bbm pasti langsung tidur gak bilang-bilang. BBM Cuma D aja, ternyata gue ditinggal tidur. Eh paginya baru bales, “maaf semalem udah tidur”.



Inilah yang sekarang gue sering dapet. BTW nyari yang jual powerbank di google susah.

Satu lagi yang bakal susah banget lo lupain, hal-hal unik yang gak pernah lo dapet dari mantan-mantan lo sebelum dia. Gue masih inget kejadian yang menurut gue nggak banget. Waktu itu kita berniat cari tempat ngobrol dan kita bingung mau kemana. Kita muter-muter keliling daerah kampus dan tetep gak nemu. Akhirnya gue masuk kampus dan berhenti di pinggir jalan, gue sama dia mikir, enaknya pergi kemana.


Kita lagi asik debat nentuin tempat buat ngobrol, tiba-tiba ada orang boncengan naik motor berhenti di samping kita. Pikir gue ”mampus ada satpam kampus”, dikira gue disini ngapa-ngapain kali ya. Begitu gue noleh, eh… abang-abang jualan jagung bakar, sumpah gue gak bakal bisa lupa abang itu bilang apa, “Jagungnya mas biar gak galau” galau mukelu??? Ini metode promosi apa lagi coba? perasaan dulu gue sekolah gak gini deh. Promosi itu buat pelanggan tertarik dan minat beli produk kita, kalo gini yang ada gue tambah ogah beli.




Sampai sekarang gue penasaran, kandungan apa yang ada di jagung tersebut. Kok bias ngilangin galau ya? Ada yang tahu?

Banyak banget pengalaman seru yang udah gue jalanin sama mantan pacar. Tentunya gak bisa gue sebutin dan ceritain satu persatu disini. Karena gue udah janji sama dia, ini cuma diantara kita berdua, tanpa orang lain tahu. Gue gak akan ngelupain itu semua. Gue akan kenang setiap detik yang gue laluin bareng dia. Gue gak akan pernah lupa, dia pernah ada untuk gue. Ya meski awal-awal putus pasti semuanya akan terasa sakit buat diingat. Tapi gak papa, gue cuma butuh pembiasaan.

Well, makasih banget untuk beberapa bulan ini. You’re amazing :)


NB : Nea, Raras, Trisna, Meme, Ika, Panda kalian semangat ya. Jangan galau-galauan aja. Gak tau kenapa bulan November kok banyak yang putus. Kamu juga?
 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes