Sabtu, 11 Mei 2013

After break

Halo halo lama tak jumpa, maklum lagi banyak kerjaan #cie gaya hahaha
oh iya untuk sekarang dan seterusnya blog http://reportasepribadi.blogspot.com/ gue pindah ke blog ini ya soalnya gue lupa email sama passwordnya :(. gak tau kenapa gue sering banget lupa, lupa belom ngerjain tugas, lupa bawa buku ke sekolah, tapi satu yang gak mungkin gue lupa 'hutang temen-temen gue' hehe.

Pertama-tama saya mau mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, yang mana pada kesempatan kali ini saya bisa meluangkan waktu saya untuk menulis postingan yang gak jelas ini. Yang kedua saya mengucapkan terimakasih kepada temen-temen pembaca yang setia menunggu postingan terbaru dari blog ini, dan saya sangat bahagia akhirnya postingan kali ini terbit juga hehehe, dan yang terakhir selamat membaca :)
 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes