Sabtu, 11 Mei 2013

Spongebob funny scene


Ada yang suka nonton spongebob disini? nah kebetulan banget kalo suka, dibaca sampe abis ya :)

Banyak yang bilang sama Gue 'lo tu udah gede masa nontonnya spongebob' emang agak aneh sih ada anak SMA yang doyannya nonton spongebob, tapi menurut gue Spongebob gak cupu-cupu amat kok, beda sama film kartun lain. Kalo Lo jeli, Lo bakal nemuin pesan-pesan moral yang berguna banget buat kehidupan yang dikemas dengan adegan lucu dan ringan tapi tetep ngena. Tapi Lo juga harus hati-hati, gak semua yang ada pada kartun Spongebob itu mendidik, ada beberapa adegan yang justru memberi contoh negatif yang bahaya jika Lo meniru pada kehidupan nyata. Intinya Lo harus pinter menyeleksi mana adegan yang bisa Lo ambil manfaatnya dan mana adegan yang diciptakan untuk hiburan semata.


Gue juga sering ngobrolin adegan-adegan lucu dari Spongebob sama temen kelas Gue yang juga suka nonton Spongebob, saking banyaknya adegan yang lucu kadang-kadang Gue suka lupa bagian mana yang pengen Gue ceritain, Iseng punya iseng Gue kepikiran buat nulis adegan-adegan lucu pada kartun Spongebob untuk Gue posting di blog ini. Cemerlang kan!!! hehehe. Dari pada banyak cingcong nih Lo baca dengan seksama ya..

NB : Jangan terlalu sering membaca catatan adegan lucu dibawah ini, dapat menimbulkan efek samping tertawa secara berlebihan.

patrick: apa yang lebih lucu dari 23?
spongebob: apa itu patrick?
patrick: 24

Sponge Bob: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV. 
Patrick: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!

Patrick: Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul “remis terjelek” pada suatu hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. selesai

FLYING DUCHMAN: baiklah aku beri kalian 3 permintaan 
Patrick: apa 3? aku minta 5 !! 
FLYING DUCHMAN: 4 ?
Patrick: 3, Terima atau tidak. 
FLYING DUCHMAN:  baiklah, aku beri 3.


(Waktu maen monopoli bajak laut sma tuan Krab)
Mr Krab: Patrick kau di pecat.
Patrick: tapi kan aku tidak bekerja disini.
Mr Krab: baiklah apakah kamu mau bekerja disini.
Patrick: WAH TENTU MAU !!!
Mr Krab: Baiklah Patrick Sekarang Kamu Ku pecat.

Patrick: Spongebob? Psssttttttt,Spongebob?? Pssssssssssssst. Saya mau mengatakan sesesuatu, sesuatu yg sangat penting !!
Spongebob: APA??
Patrick: Hai

SpongeBob : Apa yang biasanya kamu lakukan saat aku pergi?
Patrick : menunggu kamu kembali.

Waktu Sandy pulang dari texas...
Patrick: Kau membawa kesakitan! kegatalan! Kutu!.......... Kesakitan! kegatalan! Kutu!............ Kesakitan! Kegatalan! Kutu!.......... kesakitan! kegatalan! Kutu!............ Kesakitan! Kegatalan! Kutu!.......... (diulang ulang terus sampe bosen)
Sandy & Spongebob: ...

Mindy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
Patrick: MINDY! apakah kamu melihat celana dalam saya??
Mindy: tidak patrick
Patrick: maukah kamu melihatnya?

SpongeBob: Ingat patrick, rayu pelanggannya
(mengetuk pintu)
orang: Hello?
Patrick: aku cinta kamu(orang menutup pintu)

Patrick : kalo kamu memberitahukan rahasia keseseorang, maka itu bukan rahasia lagi.

(SpongeBob berubah berbentuk negara texas)
SpongeBob: Hey, Patrick. Apakah aku?
Patrick:Bodoh?
SpongeBob:Bukan,Saya Texas!
Patrick:Apa bedanya?

patrick : AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!

Mr.Crab : itu harganya 5 dollar
Patrick : aku hanya punya 7 dollar

patrick : pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob).

patrick : kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali

Patrick : Spongebob, aku melihat tanda pengenalmu!
Spongbob : dimana?
Patrick : Aku lupa.

saat krusty krab buka 24 jam.
Squidward : Siapa yang makan krabby patty jam 3 pagi?
(berubah ke kamar patrick)
Patrick : asik jam 3 pagi, saatnya makan krabby patty.

Spongebob: Kenapa ayam menyebrang jalan??
Patrick: Aku tidak tahu!?
Spongebob: karena ayam ingin sampai ke sebrang!!

Patrick : Saya punya penggumuman !!!
(semua org melihat ke patrick)
Patrick: saya harus ke WC.

Spongebob : Apa yang kamu makan hari ini?
Patrick : Sebuah daging ayam panggang dan pizza
Spongebob : Tidak, tidak, pagi hari tadi??
Patrick : Sebuah daging ayam panggang dan pizza

Patrick : apakah mayonaise sebuah alat musik?

Spongebob : (meniup balon dalam bentuk gajah)
Patrick : JERAPAH !!!

sandy : patrick! dimana spongebob?
patrick : patrick sedang tidak ada ditempat, silakan tinggalkan pesan setalah bunyi biip! biiiiippp~

Patrick : Matematika adalah, ABCDEFG.

episode spongebob vs mesin krabby patty squidward. saat spongebob memegang kendali pertempuran...
narator : semua orang berteriak kegirangan kecuali patrick yang ingin ke kamar kecil. 

patrick : kau mau pergi kemana spongebob?
spongebob : aku akan berkemah, apa kau mau ikut??
patrick : tapi aku blum siap..
spongebob : kalau sekarang?
patrick : aku siap.

(saat spongebob dan squidward shooting dirumah squidward, patrick yang sedang nonton tv dirumah berlari ke rumah squidward)
Patrick : spongebob kau ada di tv
spongebob : kau pun sekarang berada di tv patrick
(patrick lari ke rumahnya dan menyalakan tv lalu kembali kerumah squidward)
patrick : spongebob kau bohong, aku tidak ada di tv, kenapa kau tega berbohong? 

patrick : hidup itu emang tak adil makanya kita harus mnyesuaikan diri.

Patrick: (bersiul ke burung)
Spongebob : Patrick, saya tidak tau kamu bisa bahasa burung.
Patrick: itu bukan bahasa burung spongebob, itu bahasa italy.

saat spongebob menolak ajakan patrick memancing ubur-ubur karena sudah ditemani krabby patty
patrick : posisiku sudah digantikan oleh roti isi.

saat tulang belakang patrick patah..
spongebob : patrick, kau harus ke dokter!
patrick : sayangnya pekerjaanku tidak memberikanku asuransi untuk ini.
spongebob : memangnya kau bekerja apa?
patrick : tepat sekali.

saat spongebob ingin menghentikan proyek super sally highway milik plankton.
spongebob : aku belum menyerah sekarang!
patrick : (dengan girang) aku sudaaaah...

squidward : 9 huruf untuk menyebalkan. |S|P|O|N|G|E|B|O|B|
 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes