Kamis, 09 Mei 2013

Apa salah orang gendut?


Gue punya badan gemuk, gue sering diejek sama temen-temen gue. Apalagi ini mau idhul qurban pasti temen-temen bilang “Buruan ngumpet ntar di sembelih lo” Eka, Kediri

Wahai temenku yang ndut, kamu gak perlu minder diolok-olok temen kamu, gak sedikit kok orang yang suka sama orang gendut, bagi sebagian orang, gendut itu keren tau! Dan yang paling penting orang gendut itu dosanya sedikit. Jarang orang gendut yang maling. Mereka sadar mereka bakal mudah ketangkep.
Soal idhul qurban, mungkin emang kamu yang salah kali. Mereka melakukan hal itu dengan motif balas dendam. Karena mereka kesel semua makanan cepet abis kalo ada orang gendut dan mereka melakukan hal itu dengan tujuan yang sangat mendasar yaitu untuk BERTAHAN HIDUP. Nah mulai dari sekarang orang gendut saya anjurkan untuk sering memberi makanan kepada temen yang kurus. Semoga sukses menjalankan misi ini, dan semoga saya kenyang.
 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes