Kamis, 09 Mei 2013

Menyerah? ok kembali ke kehidupan lama


Gue gak bisa gini terus, yang ada kehidupan gue tambah ribet. kerjaan gue mikirin "DIA" mulu. sekolah gue jadi berantakan. nilai ancur total. gak tau besok dapet rangking berapa --"

ok kembali ke topik semula.

capek juga tiap hari dicuekin sama dia, yang ada malah sakit hati. dia itu cewek super misterius. kalo lagi baik aja baik banget, tapi kalo lagi gak asik jangan harap dia baik sama gue --"


gue udah nyerah buat ngejar dia, gue capek ngejar dia, lagi pula dia juga udah capek lari dari gue. 1 hal yang gue sesalin, kenapa gue bego banget, gue kira dulu itu adalah sebuah harapan. dan nyatanya hanyalah harapan kosong. dan yang lebih bego, kenapa gue tanggepin!

ah.. tau lah.. lama-lama gue nulisnya berantakan gara-gara emosi.
mungkin ini posting terakhir di blog ini. karena udah gak ada hal yang perlu dibahas. secara gue udah berhenti usaha buat dapetin dia. jadi gak ada yang perlu diceritain lagi.

intinya

GUE CAPEK NGEJAR LO, MAAFIN GUE SELAMA INI GANGGU HIDUP LO.

gue suka sama lo
ok selesai.
 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes