Kamis, 09 Mei 2013

Beli buku Rp186.000 melayang


Gara-gara hari ini sekolah gue pulang pagi, gue ngajak pembantu pacar gue nemenin belanja buku di gramedia Kediri. Gue nyari buku tentang manajemen yang sekarang sedang dibahas pada pelajaran ekonomi semester dua. Gue juga nyempetin lihat tumpukan buku novel kali aja ada yang bagus hehe..

Setelah mondar-mandir nyari buku tentang manajemen yang pas, gue akhirnya nemuin buku yang hari ini berjodoh dengan gue, ya, semesta mengizinkan kita untuk bersama, ceileh...


Lanjut dari tumpukan buku manajemen, gue beranjak ke tumpukan buku novel dengan pacar gue yang masih setia ngikutin kemanapun gue melangkah, ini adalah fase-fase dimana pacar lebih mirip dijadiin pembantu. kalau pacar gue baca, "jangan anggap ini boongan serius ya sayang..."

Ditumpukan buku novel gue berniat untuk beli bukunya Raditya Dika untuk melengkapi koleksi novel gue. Saat ini gue masih punya Cinta brontosaurus, tolong radit membuat saya bego, marmut merah jambu, manusia setengah salmon, dan 2 komik kambing jantan. Babi ngesot menjadi buku buruan gue selanjutnya.

Pas ke kasir gue bayar semua buku yang gue ambil dan totalnya adalah Rp186.000 saya ulangi... SERATUS DELAPAN PULUH ENAM RIBU RUPIAH... niat gue untuk nabung pada bulan ini GAGAL!.

Semoga buku-buku yang gue beli hari ini bisa bermanfaat lebih dari sekedar uang berjumlah Rp186.000 Amin..
 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes