Jumat, 17 Mei 2013

Sunny morning

Berbeda dari dua hari sebelumnya cuaca pagi ini cerah banget, sinar matahari menembus lapisan awan, menembus cakrawala menghangatkan tanah bumi ini, tsah bahasanya hwehehe.. Gara-gara dua hari cuaca gak bersahabat membuat gue kena panas dalem, jadinya ya cuma bisa bengong di rumah. Jaman sekarang cuaca sulit ditebak, kalau dulu musim penghujan sama kemarau terjadi pada rentanan bulan tertentu, kalo sekarang mau nongol kapan aja jadi wajar-wajar aja, untuk itu kita harus lebih memperhatikan pola hidup kita agar tetap sehat ditengah cuaca yang tidak menentu seperti saat ini.

Oh iya gue mau ngucapin double selamat, yang pertama buat Persik Kediri yang kemaren menang dengan skor 3-0 lawan Persis Solo, dengan hasil ini Persik kembali ke puncak klasmen sementara divisi utama menggeser PSMP Mojokerto, next match Persik bakal bertamu ke markas PSMP Mojokerto dengan membawa ambisi promosi ke ISL tahun depan, good luck Persik :)

Yang kedua buat Sekolah gue MAN 3 Kediri yang besok Sabtu bakal memperingati hari jadinya yang ke 21, cie.. kepala sekolahnya harus traktiran nih hwehehe peace.. selain acara puncak besok, peringatan ulang tahun MAN 3 Kediri juga diramein sama lumba-lumba lomba-lomba antar kelas, lomba antar guru, lomba antar tukang odong-odong, eh yang ini enggak deng, hehe. Mudah-mudahan sih acaranya bakal seru banget, bantu saya berdoa supaya nanti malem gak ujan dan bisa lihat-lihat bazar di sana, buat temen-temen yang nanti dateng sampai jumpa di sana :)
 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes