Kamis, 09 Mei 2013

Mau cerita apa hari ini?

Yah, berhubung hari ini sekolah gue libur, gue jadi makin sering dinas di depan komputer. Facebook, twitter, game online semua nyala. Yah begitulah kerjaan gue kalo dirumah.

Hari ini gue mau cerita apa ya? Lah bingung kan gue, habis kalo libur kegiatan gue ya gitu-gitu aja sih.. 50% main komputer 50% tidur, lah ngebo banget. Sampe pacar gue yang sms dari pagi aja baru gue bales setelah maghrib (kayaknya gak bales sms bukan karena sibuk di depan komputer deh, tapi karena pulsa gue habis, hahaha untung tadi diisiin sama pacar gue muhahaha #ketawa jahat)


Berhubung kerjaan gue hari ini ngegame, gue mau cerita tentang game facebook "perjuangan semut". Setelah beberapa bulan gak gue buka, akhirnya pas liburan kali ini gue mainin lagi.

Perjuangan marmut? game kayak apa tuh?

Perjuangan semut bego!. Yang pernah main gunbound, perjuangan semut konsepnya sama lah dengan game itu, cuman bedanya pada karakternya aja. Kalo di perjuangan semut karakternya make binatang semut dan kostumnya unyu-unyu banget :D.

Bagi yang tau game perjuangan semut gue mau curhat nih, hari ini gue gagal memperkuat baju +5 gue ke +6, gue coba udah 4 kali sampe batu kuat level 4 gue habis. Mana ngumpulin batu kuatnya lama banget lagi --'. Sekedar info, char gue masih level 22, DJ 9000 lebih dikit. Gue pake senjata suci peluru +7 hehehe, gak sabar pengen +9 biar muncul auranya :D. Sayang baju sama kepala masih +5.

Over all, hari ini agak bosenin, game, game, gameeee mulu kerjaannya. Sampe gak tau besok ada tugas apa kagak. Bentar, cek jadwal dulu...

5 menit kemudian...

Justin Bieber gundul! besok ada tugas esai Bahasa Indonesia, udahan ye, gue mau ngerjain tugas dulu. Doakan saya selamat teman-teman.
 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes