Rabu, 23 Oktober 2013

Mr. Bob English Course Pare

Jadi ceritanya posting ini udah lama banget gue buat (gue buat pas bulan puasa), cuman kelupaan buat di posting... maka dari itu gue posting sekarang aja ya, keburu basi :p udah agak basi sih :D hehehe...

Jadi ceritanya gue habis balik dari kursus di kampung inggris Mr. Bob Pare. This is the first time I went there, sebelum berangkat ke Pare gue udah mikir yang enggak-enggak tentang kampung Inggris yang kata orang-orang kalo disana mau ngapain aja harus pake bahasa Inggris, JEGER, serem banget... Mengingat Inggris gue masih cetek, dan kalupun diadu sama balita dari Inggris yang berumur 3 tahun gue belum tentu lebih baik. Dan pikiran gue ternyata salah kaprah, pikiran yang tadinya gue kira belajar di kampung Inggris bakal serem abis dan ngebosenin gak taunya asik banget loh :D
there, we can found much people from many regions of Indonesia, even, there we can also found much people from many countries that come to pare just for improve their English. wow... gila bro, orang luar negeri aja pada dateng ke Pare buat belajar bahasa Inggris :D i'm very proud to be Indonesian.

Note : kalo ada salah-salah vocab / grammar mohon maklum ya bro, ane masih belajar :D

Disana gue nemuin temen-temen yang seru abis, mau kenalan?..

NB : Orang yang pakai jaket bukan situs peninggalan sejarah
This is my fucking friend, his name is Boan Hutasoit, and we can call him Boan. he come from Pontianak and now he live in Yogyakarta to finish his study.

Mr. Boan ini orangnya kocak abis, kalo gak ada Mr. Boan gue jamin kelas gak bakal rame. Mr. Boan sering bercandain temen-temen dengan gaya membulinya yang khas, membuli itu tanda sayang lo friends :D thanks Mr. Boan you make me can't stop laughing.

NB : no comment
Kalo yang ini namanya Muhammad Fahmy, karena nama gue juga Fahmi jadi dia dipanggil Demi (Dede Mimi). He is still 16 years old, he is the youngest in the class. Demi tinggal di Kendari dan berangkat ke Pare sendirian, salut untuk anak seumuran dia yang udah berani pergi jauh sendirian padahal gak punya saudara atau kenalan di Pare. si Demi ini paling sering dibuli sama temen-temen karena umurnya yang paling muda, dan dia sama sekali tidak bisa berkutik, haha.



Teh Echa... Ini dia nih teh echa yang khas dengan logat sundanya :D, teh Echa berasal dari Sukabumi dan sekarang kuliah di ITB. It's nice to meet you teh :D kapan-kapan kalo balik ke pare bawa siomay ya :D :v

Dan masih banyak temen-temen lain yang sebenernya pengen gue posting kesini juga, tapi berubung tugas masih numpuk yah segini dulu yah :D :D :D makalah udah menunggu untuk diselesaikan.. Bersiap perang "Me vs Makalah" Fiiuuhh..

NB : Sekaran gue udah jadi mahasiswa di Universitas Jember ngambil prodi pendidikan bhs Inggris, Lalu apakah gue jago berbahasa Inggris? sama sekali tidak...
 
 
Copyright © Fahmy Ballers
Blogger Theme by BloggerThemes